Friday, July 5, 2013

TOUR KE ISRAEL MURAH! MINAT?? PLEASE READ THIS!

TOUR KE ISRAEL MURAH! MINAT?? PLEASE READ THIS!
HOLYLAND TOUR 12-16 Febuary 2014 - Mesir, Israel, dan Jordania

Tour ke Israel murah, di adakan tanggal 12-16 Febuary 2014 (12 hari 9 malam) 
Included Petra, Gunung Hermon Dome Of The Rock, Western Tunnel
Mesir, Israel, dan Jordania (paketnya sudah all-in. Pesawat : EMIRATES)
Cairo, Gunung Sinai, Laut Mati, Jerusalem, Jericho, Betlehem, Nazaret, Tiberas, Laut Merah, Cpernaum, Cana, Yardenit, dan Gunung Nebo.
BONUS: Nile Cruise, Travel Insurance, DVD Perjalanan, Travel Bag, dan Albun Foto

Jadwal Tour kurang lebih:
TOUR TO Hari 1 : JAKARTA ,Berkumpul di bandara Soekarno Hatta, melakukan registrasi dan selanjutnya terbang di cairo.


Old Cairo - Gereja Gantung
Gereja Sampah









Hari 2 : CAIRO, Setibanya di Cairo,setelah melewati proses imigrasi,kita akan Sirect City Tour mengunjungi Old Cairo (Gereja Gantung, Gereja Abu Sirga, Ben Ezra Synagogue). Kita juga akan mengunjungi Gereja Simon The Tanner (Gereja Sampah) yang sangat indah dan penuh dengan berkat. Program dimalam hari adalah Nile Cruise, Yaitu naik kapal pesiar di atas Sungai Nile sambil makan malam sambil menyaksikan tarian belly dance & Taunora yang sangat menarik. Menginap di hotel LeMeridien Pyramids – Cairo. Hotel Bintang 5 yang berjarak 3 menit dari Pyramids.


Hari 3 : CAIRO – TABA – GUNUNG SINAI Setelah Makan Pagi, kita akan mengunjungi Giza untuk melihat  salah satu dari 7 keajaiban Dunia yang masih berdiri Yaitu : Piramida Raja Cheops, Chepren dan Mekurinus serta Patung Sphinx. Kita melanjutkan perjalanan sambil melewati hamparan padang gurun pasir. Lalu kita tiba di st. Chaterine, sore hari dan langsung berisap-siap untuk naik ke gunung sinai melihat matahari terbenam (sunset). Malam hari kembali ke hotel.
Hari ke 4 : ST.CATHERINE – TABA- JERUSALEM Pagi ini kita langsung menuju perbatasan Taba Border. Setelah melewati proses imigrasi,kita langsung menuju ke Jerusalem sambil melewati daerah sodom dan gomora yang terdapat tiang garam dari istri Lot. Tiba di Jerusalem kita langsung makan malam dan beristirahat.

Hari ke 5 : JERUSALEM – BETLEHEM-BUKIT ZAITUN Setelah makan pagi kita menuju Betlehem untuk melihat gereja kelahiran Yesus Kristus(Luk 2 : 7) dan masuk kedalam Gua Kelahiran serta mengunjungi Padang Gembala (Luk 2:8-10), tempat para gembala menerima kabar kelahiran Yesus dari malaikat Tuhan. Setelah makan siang kita kebukit Zaitun, mengunjungi kapel kenaikan (Kis 1:9-12) dimana Yesus terangkat ke surga, Gereja Peter Noster (Bapa Kami) tempat Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami Kepada para muridNya. Kemudian kita menyelusuri jalan Minggu Palem mengunjungi Gereja Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Jerusalem (Luk 19:37-42) dan berakhir di Taman Getsemani dimana terdapat Gereja Segala Bangsa (Mat 26:36-46), tempat Yesus menghadapi sakrtaul mautNya.
Hari ke 6 : JERUSALEM (Golgota_ DEAD SEA –JERICHO-QUMRAN Tour dimulai dari gereja St.Anna, tempat kelahiran Maria Ibu Yesus, kolam Bethesda, menyusuri Via Dolorosa sampai ke Gereja Golgota (Holy Sepulchure) Tempat Yesus di salib, wafat dan dimakamkan kemudian berlanjut ke tembok Ratapan dan mengunjungi kawasan Dome of the Rock ,mesjid kubah emas yang bersejarah. Setelah itu, ke Bukit Sion untuk mengunjungi ruang perjamuan terakhir (Mat 22:14-23), Makam Raja Daud (1 Raj 2:10) dan Gereja St.Peter Galicantu (Mat 26:69-75) yang dahulunya merupakan rumah Imam Agung Kayafas. Berlanjut ke Jericho kota tertua didunia sambil berbelanja produk Laut Mati yang sangat terkenal. Kita juga akan melihat Bukit Percobaan (Luk 4 : 1-13) dimana Yesus Berpuasa selama 40 hari dan dicobai oleh iblis dan melihat Pohon Zakheus (Mat 19:1-10). Dari Jerikho peserta menuju Qumran,tempat ditemukannya gulungan kitab suci oleh seorang anak gembala suku beduin, setelah itu kita akan menikmati indahnya Laut mati dengan mengapung disana.
Hari ke 7 : TEL AVIV –HAIFA-NAZARETH/TIBERIAS Setelah makan pagi kita menuju ke Garden Tomb sebuah taman yang baru ditemukan pada abad 19 yang diyakini sebagai kubur Yesus (Perjamuan Kudus), melewati Tel Aviv/Jaffa dilanjutkan ke Caesarea/Aquaduct, tempat reruntuhan bangunan zaman Raja Herodes,setelah  itu menuju kota pelabuhan Haifa, yang terletak di kaki gunung Karmel dan melihat Taman Bahai yang indah dan pengejaran ratu Isabel yang jahat, makan siang dilanjutkan ke Nazareth, mengunjungi gereja Kabar Bahagia (Luk 1:26-38) Tempat Maria mendapat kelahiran Yesus dari malaikat Gabriel, bermalam di Tiberias.


Mount Hermon (Gunung Hermon)

Hari 8 : GUNUNG HERMON- KANA
Pada hai kita menuju Gunung Hermon, gunung tertinggi di israel , berbatasan dengan Siria. Kita akan naik cable car/kereta gantung menuju puncak Gunung Hermon dan menikmati salju yang tebal di puncak. Sore hari mengunjungi KANA di galilea (Yoh 2:1-11) tempat Yesus membuat Mujizat pertama yaitu merubah air menjadi anggur.




Hari 9 : GUNUNG TABOR –CAPERNAUM – DANAU GALILEA
Hari iini kita akan mengunjungi Tabgha (Yoh 6:1-15), tempat Tuhan Yesus membuat mujizat mengadakan 5 roti dan 2 ikan untuk memberi makan 5000 orang, Gereja Primat Petrus,tempat Yesus menampakan diri setelah kebangkitanNya (Yoh 21:4-7), Gunung Tabori (Luk 9:28-36) tempat dimana Tuhan Yesus dipermuliakan bersama dengan Musa dan Elia, mengunjungi Carpenaum (Mrk 1:21-28) dimana Tuhan Yesus paling banyak bekaya, melihat bekas Ruma Petrus dan Sinagoga lalu menuju Bukit Sabda Bahagia, tempat Yesus mengajar Sabda Bahagia (Mat 5:1-12) makan siang dengan hidangan ikan petrus,dilanjutkan dengan Cruise Danau Galilea (Luk 5:1-11) kita berlayar didanau Galilea tempat Yesus berjalan diatas air. Sore menuju Yardenit, tempat tradisi dimana Yesus dibaptis oleh Yohanes pembaptis.


Hari 10 : TIBERIAS-SHEIK HUSEIN BORDER –PETRA
Pagi hari kita langsung menuju perbatasan Sheik Husein, melewati proses imigrasi israel –Jordan menuju kawasan Petra, satu dari 7 keajaiban dunia, dimana gunung batu dipahat menjadi istana yang indah
Hari 11 : GUNUNG NEBO-AMMAN
Pagi Hari kita akan menuju gunung Nebo, tempat dimana nabi Musa, diperlihatkan Tanah Perjanjian, setelah itu kita akan menikmati makan siang di Amman kemudian menuju airport untuk penerbangan kembali kejakarta.
Hari 12 : JAKARTA
Hari ini kita akan tiba di Jakarta, semoga perjalanan rohani kita boleh menjadi berkat bagi anda semua. Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami, semoga di lain kesempatan Tuhan mempertemukan kita kembali. Sampai jumpa, Tuhan Yesus memberkati.Amin.

TEMPAT TERBATAS YA :)
contact person : 0818925335 (Dewi Magda Masengie)
Mau liat foto-foto lainya?? silahkan check it out! :)


No comments:

Post a Comment